Upaya Drogba Agar Hiddink Terkesan

Striker Chelsea, Didier Drogba berupaya unjuk gigi dibawah pelatih anyar, Guus Hiddink. Sebelum Hiddink datang, kasak-kusuknya Didier Drogba adalah salah satu pemain yang ikut andil dipecatnya pelatih lawas, Luiz Felipa Scolari.

Didier Drogba berusaha meyakinkan, dirinya masih tajam

Didier Drogba berusaha meyakinkan, dirinya masih tajam

Hiddink yang sudah melakoni peran sebagai pelatih the Blues, juga masih mengasuh timnas Rusia yang sedang persiapan piala Dunia.

Salah satu tugas pelatih asal Belanda itu adalah bagaimana memanfaatkan talenta Drogba yang ditransfer 24 juta Pounds itu. Drogba di awal musim ini memang berada di saat paling mengecewakan. Cidera dan gagal mengesankan pelatih lawas, Scolari yang dipecat sepekan silam.

Striker asal Pantai Gading itu yang dirundung cidera di awal musim ini, tak mau patah arang dan bersikeras memamerkan penampilan terbaiknya. “Saya bisa mencapai kondisi puncak. Walau beberapa bulan saya dibangkucadangkan karena cidera dan saat kembali merumput, cidera kembali. Itu bukan soal gampang.”

“Yang terpenting bagi saya adalah menjadi pilihan utama pelatih. Tergantung pada penampilan saya apakah saya layak mendapatkannya. Saya tak kehilangan insting mencetak gol,” sambung Drogba.