Transfer Rp 3,5 Triliun Bubar, Kaka Tetap di Milan

Sempat membuat kehebohan dengan tawaran setinggi langit Rp 3,5 triliun untuk memboyong Kaka dari AC Milan, Manchester City secara dramatis hentikan memburu pemain berdarah Brazil itu. Gagalnya kesepakatan antara City dan Milan membuat Kaka tetap merumput di Italia.

Kaka menolak merumput di liga Inggris

Kaka menolak merumput di liga Inggris

Negosiasi antara kedua klub itu buyar, setelah hanya berlangsung di tahap awal dan sang pemain yang diperebutkan pun belum diajak negosiasi bareng.

Negosiasi yang berlangsung Senin kemarin itu, City menarik kembali proposal yang ditawarkan kepada AC Milan setelah melihat kecilnya peluang terjadinya kesepakatan antara kedua pihak.

Tentang situasi ini, direktur Manchester City berujar,”Ketika Manchester City tertarik untuk memboyong pesepakbola sekaliber Kaka, kami harus pastikan kepada fans kami bahwa transfer itu berjalan apik di semua level. Mulai dari sisi komersial, nilai transfer, durasi kontrak dan manfaat bagi komunitas Manchester City.”

Tapi klaim City itu berbeda dengan kasak-kusuk dari sisi sang pemain. Menurut pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, berujar bawa Kaka lah yang menolak untuk pindah.

“Uang bukan segalanya bagi Kaka dan menurutnya ada hal yang lebih penting ketimbang uang. Kami sudah memberi kesempatan Kaka untuk mempertimbangkan transfer itu, ia memang pemain bernilai tinggi.” ujar Berlusconi yang mengungkap bahwa Kaka menolak merumput di liga Inggris.