Tevez Kecewa Dibilang Tolak MU

Striker Manchester United, Carlos Tevez kecewa berat dengan spekulasi yang beredar bahwa ia menolak tawaran kontrak tim Setan Merah itu. Padahal, ia ngebet tetap bertahan.

Striker asal Argentina itu dideadline seminggu oleh pelatih Sir Alex Ferguson selama tahun baru ini untuk memberi jawaban. Tevez ngotot bahwa ia kepingin bertahan di Old Trafford dan heran bagaimana mungkin media memberitakan bahwa ia menolak tawaran kontrak dari MU.

Tevez bersedia duduk bareng dan mendiskusikan deal anyar dengan MU dengan waktu yang tepat. Sebuah petunjuk bahwa pembicaraan ini akan dimulai sebelum Mei ini.

Carlos Tevez ngebet tetap di MU

Carlos Tevez ngebet tetap di MU

“Saya memang belum bicara dengan pihak Manchester United, tapi saya ingin tetap disini,” terang Tevez. “Ferguson bilang, bahwa ia menginginkan saya tetap di Old Trafford, sama seperti saya.”

“Kontrak saya akan kelar Mei ini dan kami setuju untuk mendiskusikan kontrak baru. Saya tidak mendengar hal sebaliknya dari MU.”

Pundi-pundi uang Tevez kini digawangi oleh agen invesment yang diketuai Kia Joorabchian yang berujar, “Manchester United mengindikasikan bahwa mereka ingin mengikat Tevez untuk jangka panjang, tapi kami belum mulai negosiasi apapun.”

“Tevez selalu bilang ia ingin tetap di MU dan hal itu tak akan berubah. Penggemar MU sangat terkesan dengan Tevez dan ia sangat cinta klub ini.”