Terry kembali untuk mengejar posisi Empat Besar

Kapten John Terry

Kapten John Terry tampaknya akan fit untuk pertandingan penting akhir pekan ini melawan rival satu kota London: Tottenham Spurs. Terry tidak tampil saat Chelsea dikalahkan 2-1 oleh Manchester City, karena cedera yang dialami pada melawan Napoli Minggu lalu.

Hari Kamis pagi, Terry sudah mulai kelihatan di sesi latihan, dan kemungkinan akan mampu menghadapi Tottenham.

Branislav Ivanovic, yang keluar karena cedera di menit 21 saat melawan City, masih akan dinilai selama 24 jam ke depan untuk melihat apakah dia fit untuk bermain pada Sabtu nanti.

Kapten Chelsea ini benar benar sangat ingin bermain di Stadion Etihad, tapi setelah pembicaraan dengan Roberto Di Matteo, sang pelatih masih menganggap terlalu beresiko menurunkan dia. Di Matteo enggan mengambil risiko, terutama dengan adanya pertandingan bentrok di akhir pekan melawan Spurs dan kemudian di Liga Champions perempat final melawan Benfica.

Turunnya Terry telah menjadi faktor kunci dalam bangkitnya klub Stamford Bridge, bermain dalam kemenangan 1-0 melawan Stoke dan mencetak gol dalam kemenangan atas Napoli. Jika menang lawan tim asuhan Harry Redknapp, maka The Blues dapat mengurangi jarak hanya 2 point atas rivalnya tersebut.