Setelah Mengkritik, Kini Ballack Bela Scolari

Michael Ballack bersikeras bahwa penampilan loyo Chelsea bukan kesalahan pelatih Luiz Felipe Scolari yang kini dipecat, melainkan para pemain. Ballack mencoba menepis spekulasi bahwa ia adalah salah satu pemain yang mendorong pemecatan Scolari.

ballack

Setelah kritik Scolari, kini Ballack berbalik membela Scolari

Scolari dipecat pada Senin lalu setelah memblenya penampilan Chelsea. Dan yang tambah keruh suasana adalah mencuatnya kritik pedas dari Ballack, Petr Cech dan Didier Drogba yang menambah “dosa” Scolari hingga ia dipecat.

Scolari sendiri mengakui hal itu dan berujar: “Ballack, Cech dan Drogba kini menjadi musuh saya. Mereka punya kontak langsung dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich.”

Sementara, kapten Chelsea, John Terry juga gatal berkomentar bahwa hanya dua atau tiga pemain yang mendukung Scolari. Komentar Terry ini makin mengompori bahwa memang para pemain turut andil dibalik keputusan pemecatan pelatih asal Brazil itu.

Namun, Ballack berbalik membela Scolari dan berujar bahwa buruknya permainan Chelsea belakangan ini bukan semata-mata kesalahan Scolari.

“Memang ada kritikan dari kubu pemain dan beberapa pertandingan hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Tapi kami adalah tim dan kesalahan tidak bisa ditimpakan hanya ke pelatih,” ujar Ballack.