Sergio Agüero tidak bisa main 1 bulan karena cedera lutut

Sergio Agüero cedera

Roberto Mancini mengkonfirmasikan bahwa Sergio Agüero tidak bisa main untuk waktu kurang dari 1 bulan karena cedera lutut, yang didapatkan pada saat bermain melawan Southampton pada hari minggu kemarin.

“Saya tidak berpikir bahwa Sergio tidak dapat bermain untuk waktu yang lama dan kami berharap dia dapat kembali setelah rehat internasional, kabar baik buat dia dan kami”, ujar Mancini. “Kami sempat khawatir dua hari lalu, karena kami pikir tidak dapat bermain selama 6 bulan atau mungkin lebih yang tentunya merupakan kabar buruk.

Pada hari Selasa, Agüero membuat tweet:”Terima kasih atas semua perhatiannya. Saya baik baik saja hanya tetap beristirahat dengan es di tempat cedera. Dan tidak sabar untuk memulai latihan physio besok. Saya akan tetap posting.”

Agüero tentunya akan tetap kehilangan pertandingan Minggu besok melawan Liverpool dan juga Sabtu berikutnya mengunjungi QPR.

Mancini juga senang dengan  perkembangan Gareth Barry yang memiliki masalah dengan otot perut, namun mulai segera latihan kamis ini. Juga untuk Micah Richards yang bermasalah dengan pergelangan kaki.

“Cedera Micah ternyata lebih serius dan dia harus beristirahat lebih lama. Dengan istirahat dan perawatan yang benar, kami harap dia dapat siap untuk 1 bulan, yang tentutnya merupakan kabar baik.”