QPR berhasil memikat eks pemain Blackburn, Junior Hoilett

Junior Hoilett, bekas pemain Blackburn Rovers ini memang banyak di incar klub Liga Inggris, karena statusnya yang ‘bebas’ setelah memutuskan untuk tidak meneruskan kontrak dengan Blackburn yang tersisih dari putaran Liga Inggris.

Sempat dikabarkan bahwa dia juga didekati oleh klub Arsenal, namun rupanya Hoilett lebih memilih Queen Park Rangers sebagai klub dimana dia ingin merumput. Selain itu, klub Bayern Munich and Marseille juga mengincar pemain yang satu ini.

Hal ini terjadi tidak lain dikarenakan bujukan dari Pelatih Mark Hughes (eks pelatih Blackburn) yang sekarang menjadi pelatih QPR. Kedekatannya dengan pemain yang berusia 22 tahun ini, dibuktikan dengan ditanda-tangani kontrak selama 4 tahun di QPR.

Dengan pelatih yang sama, Hoilett mungkin tidak akan kesulitan beradaptasi di klub barunya. Ini juga ditegaskan oleh Hughes, bahwa ia sangat mengenal pemain yang satu ini.

Dengan masuknya Hoilett, QPR berhasil memindahkan 7 pemain dalam musim transfer kali ini, Mereka adalah : Junior Hoilett, Rob Green, Ryan Nelsen, Fabio Da Silva, Park Ji-Sung, Diakite dan Andy Johnson.