Piala Carling: Tottenham Robohkan Burnley 4-1

Gol Jamie O’Hara di babak kedua menginspirasi Tottenham Hotspur untuk merobohkan juara Coca Cola, Burnley dengan skor 4-1 di leg pertama semifinal Piala Carling di White Hart Lane. Padahal, Burnley sempat unggul terlebih dulu di menit ke 15 lewat gol Martin Paterson. 

Tottenham yang baru saja belanja pemain senilai 15 juta Poundsterling untuk membeli kembali striker Jermain Defoe dari Portsmouth, sempat memamerkan pemainnya itu sebelum laga dimainkan. Walau belum bisa tampil karena soal administratif.

Jamie O'Hara pimpin kemenangan Tottenham atas Burnley

Jamie O'Hara pimpin kemenangan Tottenham atas Burnley

O’Hara yang juga ikut andil saat Michael Dawson menyamakan kedudukan menjadi satu-satu di menit ke 47, sebelum akhirnya ia mencetak gol di menit k 52 yang menjadikan Tottenham unggul sementara 2-1.

Roman Pavlyuchenko mencetak gol ketiga bagi Tottenham di menit 65. Tiga menit kemudian, malapetaka bagi Burnley tak berakhir. Michael Duff justru merobek gawangnya sendiri sehingga Burnley keok 1-4.

Berbeda dengan Tottenham yang tampil trengginas, Burnley yang notabene juara Coca Cola Championship justru tampil lamban. Bola terlalu cepat diarahkan sang algojo Chris Eagle. Sayang kondisinya yang belum pulih benar dari cidera mematahkan ambisinya menceploskan gol ke gawang Tottenham.