Pelatih Keliru Sebut Namanya, N’Zogbia Ngotot Hengkang

Winger Newcastle United, Charles N-Zogbia bersumpah tak mau lagi bermain di klub yang dilatih Joe Kinnear. Pelatih Newcastle itu dianggap N’Zogbia mengejeknya saat diwawancarai TV saat tak bisa mengeja nama belakangnya dengan benar.

Bukan rahasia lagi jika winger asal Perancis itu sudah tak betah dan ingin hengkang dari Newcastle. Keinginan itu makin kuat setelah Kinnear beberapa kali gagal mengucap nama N’Zogbia saat wawancara tentang hengkangnya Shay Given.

N'Zogbia, bagaimana menyebut namanya?

N'Zogbia, bagaimana menyebut namanya?

Kinnear yang diwawancarai setelah timnya keok dari Manchester City 1-2, setelah beberapa kali terpeleset lidah, akhirnya menyebut nama N’Zogbia dengan nama panggilan, Charlie.

“Saya kapok bermain dengan Newcastle lagi jika Joe Kinnear tetap menjadi pelatih,” sergah N’Zogbia yang bersiap segera hengkang.

“Sebelumnya saya minta maaf kepada seluruh fans karena keinginan saya ingin pindah klub,” ujarnya. “Namun, saya sudah diejek oleh Kinnear. Selain itu, di meja Newcastle juga sudah ada beberapa tawaran untuk memboyong saya.”

Wigan dan Aston Villa dikabarkan tertarik dengan service N’Zogbia. Di sisi lain, winger berusia 23 tahun itu kepingin pindah ke Arsenal atau Lyon, walau ia masih terikat kontrak 5 tahun sejak 2007.

Joe Kinnear balik menyerang komentar N’Zogbia dan mengaku belum ada satupun klub yang tertarik pada winger itu.

“Sulit dipercaya bahwa saat saya memanggil dengan nama Charles, ia menganggap itu adalah ejekan. Sebenarnya saya hanya salah mengeja namanya,” ujar Kinnear membela diri.

“Charles sudah beberapa kali ingin hengkang dari Newcastle selama Januari ini. Tapi sesungguhnya tidak ada satupun klub secara formal yang mengajukan tawaran untuk Charles.” imbuh Kinnear. Nah, omongan siapa sih yang benar?!