MU menjual Nani dan Anderson?

Nani. Tidak dimainkan saat lawan Fulham.

Belanja pemain sampai £45 juta membuat Sir Alex Ferguson memutuskan untuk menawarkan Anderson. Nani juga kelihatan dalam proses tersebut karena keinginan untuk naik gaji. Bahkan saat lawan Fulham kemarin, Nani tidak diturunkan oleh SAF.

Nani sebenarnya pemain tengah andalan dan masih memiliki sisa kontrak 2 tahun dengan Manchester United. Namun keinginannya minta naik gaji dari £90 ribu per minggu menjadi £130 ribu bisa jadi membuat SAF memutuskan untuk menjual pemain tengah andalannya tersebut.

Klub Zenit St Petersburg tampaknya juga tertarik, tapi pihak MU mengatakan bahwa penawaran tersebut akan dipertimbangkan jika harganya cocok. Selain itu, New Paris Saint-Germain dan Real Madrid juga menunjukkan minat mereka.

Sementara itu rumor penjualan Anderson, pemain tengah Brazil ini, sebenarnya sudah sejak bulan Mei 2012, dan  dihubung-hubungkan dengan klub asalnya Porto. Anderson dibeli seharga  £18 juta poundsterling dari klub Porto tahun 2007. Benfica menyatakan minatnya, namun MU masih ingin menjual ke sesama klub Inggris. Spurs kelihatannya cukup berminat, karena membutuhkan pemain tengah pengganti Luka Modric.