MU menang telak 4-0 melawan Aston Villa

Kemenangan MU diawali dengan penalti yang disebabkan Ashley Young yang jatuh terlalu ‘dramatik’, kata Ferguson. ‘Tapi itu benar benar penalti’. Di luar kontroversi ini, toh MU tetap membuktikan tim tangguh dengan menambah 3 gol berikutnya dan tanpa kemasukan.

Ini merupakan kali kedua dalam satu minggu, Ashley Young dianggap melakukan diving untuk mendapatkan penalti. Disisi lain, Suarez dari Liverpool, yang sering mendapatkan kejadian seperti ini, tidak pernah mendapatkan penalti.

Manager Villa, Alex McLeish sendiri berpendapat itu pelanggaran ringan, ‘Ciaran Clark berusaha menarik kakinya, namun Ashley Young berusaha mengaitkan kakinya pada dia.’

Gol pertama dibuat Roonety dari kotak penalti. Gol kedua dipersembahkan Danny Welbeck setelah mendapat umpan Patrice Evra dimenit ke 42. Setelah turun minum, Aston Villa sedikit bangkit, namun lagi-lagi kemasukan gol dari Wayne Rooney di menit ke 72, dengan assist dari Valencia. Gol terakhir dibuat pada saat injury time, oleh Nani yang menggantikan Ashley Young di menit 60. Gol terakhir dibuat dengan umpan dari Jonathan Evans.

Dengan kemenangan ini MU tetap memimpin klasemen dan kembali membuat selisih angka 5 dari Manchester CIty, rival terdekatnya.