Marseille Bujuk Drogba Agar Mau Kembali

Striker Chelsea, Didier Drogba berada di rel menuju klub lamanya, Olympique Marseille. Rumor ini muncul setelah presiden klub Perancis itu, Pape Diouf bersikeras bahwa ia akan melakukan upaya apapun agar striker berusia 30 tahun itu kembali ke State Velodrome.

Didier Drogba diicar oleh klub lawasnya, Marseille

Didier Drogba diicar oleh klub lawasnya, Marseille

Chelsea menggelontorkan duit 24 juta Pounds pada 2004 silam untuk menggaet striker asal Pantai Gading ini dari Marseille. Saat itu, Drogba dalam kondisi puncak sensasi dengan mengemas 19 gol di liga Perancis dan 5 gol di liga Champions yang menjadikannya sebagai French Player of the Year.

Komentar tentang Drogba ini membahana setelah striker ini belakangan merasa tak puas di Chelsea selama diasuh Luiz Felipe Scolari (yang kini dipecat dan diganti Guus Hiddink).

Ditengah perubahan manajemen di Chelsea dengan kedatangan Hiddink, Diouf tak mau menyerah untuk menyaksikan Drogba kembali merumput bareng Marseille.

“Kami sangat menginginkan Drogba untuk kembali dan jika ada peluang, saya akan melakukannya,” ujar Diouf berapi-api. “Setiap saya melihatnya, saya selalu mengucap, ‘Drogba, sekarang waktunya mengemas kopormu dan kembali ke sini.”

Bulan lalu, Marseille masih malu-malu untuk mengakui bahwa Drogba kembali mereka inginkan karena menyebut kembalinya Drogba “nyaris mustahil”. Tapi kini, mereka sangat mengidamkan Drogba kembali dengan cara apapun. Mungkinkah?