Manchester City tampil cemerlang, mengalahkan West Brom 4-0

Dengan selisih 8 poin, Manchester City tahu benar harus bermain serius menghadapi West Brom. Paduan Kun Aguero, Carlos Tevez dan David Silva bermain cantik dan membungkam West Brom dengan gol 4-0.

Untuk pertama kali nama Tevez dipasang line-up oleh Mancini, dari sejak 21 September lalu. Tidak mengejutkan sebenarnya, sejak Mario Balotelli membuat jengkel Roberto Mancini pekan pekan sebelumnya, di tambah kartu merah minggu lalu. Mancini sendiri bahkan berkata  tidak akan lagi memainkan Balotelli sampai akhir musim.

Walaupun sebenarnya juga Tevez digolongkan sebagai ‘anak nakal’ oleh Mancini, namun kekurangan lini depan dan Citizen yang benar benar putus asa, terpaksa harus memanfaatkan pemain yang ada. Pada pertandingan ini, Tevez nampaknya tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan dan bermain cukup cemerlang.

Dua gol dari Aguero, satu gol dari Tevez dan satu gol dari David Silva, agaknya cukup menghibur sang pelatih, karena pada empat pertandingan terakhir City ditahan imbang dua kali dan kalah dua kali. Dan dengan kemenangan ini Manchester City mendekatkan poinnya menjadi 5 poin, dengan Manchester United yang pada saat bersamaan dengan mengejutkan dikalahkan Wigan 1-0.