Manchester City 2 – Hull 0

negredo

Menang atas Hull 2-0 memang cukup menyenangkan Pellegrini, namun dia mengatakan Manchester City masih punya banyak ruang untuk membenahi timnya.

Dikagetkan dengan kekalahan sebelumnya oleh Cardiff, kali ini tuan rumah Manchester City mampu menunjukkan kerja yang bagus menundukkan Hull City 2-0.

Álvaro Negredo membuka kemenangan City, setelah menggantikan Dzeko di babak kedua. Tandukan hasil umpan Pablo Zabaleta, membuka kemenangan yang kemudian ditambah oleh Yaya Touré dari tendangan bebas di luar kotak penalti di menit akhir pertandingan.

Hull sendiri bisa dikatakan bermain cukup baik mengawal Aguero, Dzeko dan David Silva. Menyadari hal ini, Pellegrini di babak kedua mengganti ketiga pemain ini dengan Dzeko oleh Negredo, David Silva oleh Samir Nasri, dan terakhir Aguero digantikkan James Milner. Pergantian ini tidak membuat City semakin baik, bahkan Hull kini mulai balik menyerang, sampai akhirnya Samir Nasri dijegal di menit terakhir dan Yaya Touré membuat gol indah kedua menembus gawang Hull dari tendangan bebas.