Main 10 Orang, Aston Villa Jungkalkan Sunderland 2-1

Penalti Gareth Barry di menit ke 80 mengokohkan posisi Aston Villa di posisi 4 besar klasemen liga Inggris setelah melibas Sunderland 2-1. Aston Villa sendiri bermain dengan 10 orang setelah kehilangan Ashley Young setelah diusir wasit karena menerjang Dean Whitehead.

Gol Barry melalui titik putih mengantar Villa menangi laga ini

Gol Barry melalui titik putih mengantar Villa menangi laga ini

Kemenangan Aston Villa ini memang disambut gegap gempita mengingat mereka kalah jumlah pemain. Hadiah penalti dari wasit Mike Dean di menit 80, langsung disambar tendangan geledek Gareth Barry ke sisi atas jala Sunderland.

Sebenarnya, Sunderland unggul terlebih dulu di menit ke 11 lewat tandukan Danny Collins. Tapi penyerang Villa, James Milner menyamakan kedudukan di menit ke 60.

Aston Villa dipaksa bertanding dengan 10 pemain setelah Ashley Young menerjang Whitehead hanya 18 menit sebelum bubaran yang berakibat ia dihadiahi kartu merah.

Untungnya, Aston Villa menemukan jalan menuju kemenangan setelah Agbonlahor dijatuhkan di kotak penalti oleh Paul McShane. Wasit spontan menunjuk titik putih dan sambaran Barry menjadi gol kemenangan Aston Villa 2-1 atas Sunderland.