Liverpool menang di kandang Blackburn 2-3

Bermain di kandang Blackburn, Ewood Park, Liverpool memenangkan pertandingan dengan skor 2-3. Bermain dengan 10 orang dari sejak menit 25, tidak membuat Liverpool kelihatan lemah, walaupun tidak diperkuat pemain inti yang dipersiapkan untuk piala FA.

Liverpool mengistirahatkan beberapa pemainnya untuk menghadapi semifinal FA Cups, seperti: Steven Gerrard, Luis Suarez, Enrique. Bahkan Gerrard tidak dimasukkan dalam pemain cadangan.

Dengan dukungan Martin Skrtel yang bermain cemerlang, Maxi Rodriguez berhasil menjaringkan bola ke gawang Paul Robinson 2 gol di menit ke 12. Selang 4 menit kemudian di menit ke 16, kembali Rodriguez membuat 1 gol lagi dari jarak dekat.

Menit ke 25, Doni, kiper Liverpool, melakukan pelanggaran dan menyebabkan dirinya mendapat kartu merah. Kedudukannya diganti oleh Brad Jones, dan Yakubu mendapat tendangan penalti. Tetapi tendangan penalti Yakubu yang berusaha mengecoh, ternyata terbaca dan berhasil diselamatkan Brad Jones. Kartu merah, tendangan penalti, berhasil diselamatkan. Luar biasa!

Pada menit 37, Yakubu memasukkan gol pertama bagi Blackburn, sehingga kedudukan menjadi 1-2.

Pada menit ke 60, kembali terjadi bencana bagi Liverpool, Kiper Brad Jones melakukan blunder dan mendorong Yakubu, dan terjadi penalti bagi Blackburn. Tendangan penalti Yakubu kali ini berhasil menjebol gawang Brad Jones, kedudukan menjadi 2-2.

Walapun bermain dengan 10 orang, tidak nampak Liverpool dalam tekanan, bahkan bermain berjalan keras sampai akhir pertandingan. Dan pada injury time, Caroll berhasil menyundul bola ke gawang Blackburn. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Liverpool 2-3.