Liverpool Kalah, Cidera dan Tersingkir

Kalah, sang kapten cidera dan tersingkir dari piala FA. Itulah kemalangan yang dialami Liverpool setelah keok dari 0-1 dari Everton sehingga tersingkir dari ajang Piala FA. Gacoan the Reds, Steven Gerrard terpaksa tak bisa beraksi selama tiga minggu akibat cidera hamstring.

Jika tak cidera, Steven Gerrard tak akan pernah istirahat

Jika tak cidera, Steven Gerrard tak akan pernah istirahat

Pemain berusia 28 tahun itu mengalami kerobekan pada hamstring kaki kiri saat kalah dari Everton. Gerrard hanya merumput selama 16 menit sebelum terpaksa menyingkir dari lapangan akibat tak kuasa menahan sakit.

“Dokter sudah melakukan scanning pada kaki kiri Gerrard dan mengkonfirmasi kerobekan pada hamstring. Ia akan absen setidaknya untuk tiga minggu,” ujar jubir Liverpool.

Gerrard bakalan tak bisa memperkuat Liverpool saat ditantang Portsmouth Sabtu 7 Februari ini dan juga saat laga melawan Manchester City 21 Februari. Bahkan saat menantang Real Madrid 25 Februari di ajang Liga Champion, ia dikuatirkan juga belum mampu turun.

Pelatih Liverpool, Rafael Benitez berujar: “Gerrard lelah sekaligus cidera. Saat ia turun ke lapangan, Gerrard adalah orang yang selalu bekerja keras di setiap menitnya pada setiap laga. Kini Anda harus melihat konsekuensinya.”