King: Berbatov Bakalan Tak Berkutik

Jelang laga antara Manchester United vs Tottenham Hotspur Sabtu 13 Desember 2008, kapten Tottenham Ledley King buka mulut. Ia berharap gacoan anyar MU yang juga mantan pemain Tottenham, Dimitar Berbatov tak berkutik saat laga itu. Bagaimana caranya?

Harapan King ini muncul ditengah keraguan pelatih Tottenham, Harry Redknapp bahwa King mampu tampil saat melawan MU. Cidera lutut yang masih meradang kini menimpa pemain berusia 28 tahun itu. Masih menjadi tanda tanya soal kepulihannya, walau ia sudah mampu muncul saat latihan.

Dimitar Berbatov

Dimitar Berbatov

King yang menyarangkan 2 gol saat kemenangan Tottenham ke gawang West Ham Minggu lalu, berujar: “Tentu saya bersikeras tampil melawan MU karena ini pertandingan besar. Pekan ini lebih pendek dari waktu normal karena usai berlaga melawan West Ham Minggu malam. Tapi saya akan berusaha keras agar mampu tampil.”

Soal Berbatov yang notabene mantan pemain Tottenham Hotspur yang baru angkat koper ke MU 3 bulan silam, menurut King,” Berbatov pemain yang brilian dan punya banyak fans. Tapi saat laga nanti, semoga ia tak berkutik oleh lini belakang kami.”

“Tidak ada dendam diantara kami. Saya akan menyapanya dan menyalami tangannya, tapi saat berlaga di lapangan, kami memiliki tugas masing-masing.”

“Banyak hal yang bisa terjadi jika Anda bertatap muka dengan mantan teman satu klub dan saya sudah kerap berada dalam situasi ini. Jadi, menghadapi Berbatov nantinya, sama sekali bukan soal.” tandas King.