Kecewa di Chelsea, Drogba Dipinang Manchester City

Musim ini memang saat paling mengecewakan bagi striker Chelsea, Didier Drogba. Cidera berkepanjangan, diskors dan hanya mencetak 1 gol di 10 laga liga Inggris. Tapi ..sstt, ia kini diincar oleh Manchester City dengan tawaran transfer 15 juta Pounds atau Rp 217 miliar.

Kecewa tak diturunkan di 2 laga terakhir, Drogba tak keberatan pindah ke Manchester City

Kecewa tak diturunkan di 2 laga terakhir, Drogba tak keberatan pindah ke Manchester City

Posisi Drogba di tim asuhan Luiz Felipe Scolari memang sedang payah. Namun, Manchester City yang masih membutuhkan striker, siap menampung Drogba. Dan lagi-lagi, tak segan menggelontorkan uangnya yang bejibun itu.

Walau Chelsea masih ogah-ogahan akan tawaran dari City tersebut, namun Drogba pastinya oke-oke saja untuk pindah ke City yang didanai oleh Sheikh Mansour dari Abu Dhabi itu. Pasalnya, ia merasa kecewa setelah dibangkucadangkan Scolari saat Chelsea mengalahkan Southend di piala FA. Bahkan, kasak-kusuknya, posisinya di Chelsea sedang tidak aman.

“Cidera lutut saya memang membuat posisi saya tidak menguntungkan. Namun, kini saya sudah kembali di performa puncak karena lutut saya sudah pulih,” seru Drogba jelang laga di Piala FA melawan Ipswich Town.

Soal tranfer ini, Manchester City memang tak mau buru-buru. Jika terwujud, kepindahan striker asal Pantai Gading itu kemungkinan bakalan merumput bareng Manchester City setelah musim ini kelar. Atau bisa jadi lebih cepat jika City tak sabar, seperti yang terjadi pada kepindahan Nigel de Jong.