Hiddink Tak Kenal Istilah Menyerah

Pelatih Chelsea, Guus Hiddink bersikeras akan melakukan apapun untuk merebut gelar juara liga Inggris, walau diakuinya bukan pekerjaan enteng. Chelsea kini bertengger di peringkat kedua, menguntit Manchester United di puncak dengan selisih 7 poin.

Sejak ditangani Hiddink, Chelsea selalu menang

Sejak ditangani Hiddink, Chelsea selalu menang

“Manchester United patut diakui punya skuad yang brilian, tapi selama masih ada kesempatan, Anda tak boleh patah arang. Walau secara realistis memang tidak mudah menggapai gelar juara,” ujar Hiddink.

“Saya akan beri hormat pada tim yang tak pernah menyerah seperti yang Chelsea tunjukkan saat mengalahkan Wigan. Dengan kapasitas seperti itu, tim ini boleh menatap trofi liga Inggris. Kami akan terus mencoba selama masih ada peluang,” sambung Hiddink.

Pelatih berdarah Belanda ini akan melatih the Blues hingga musim ini kelar. Ia menggantikan Luiz Felipe Scolari yang dipecat bulan lalu. Keputusan petinggi Chelsea bisa jadi benar karena sejak ditangani Hiddink, belakangan Chelsea selalu menang.

Hiddink masih terus memuji anak asuhnya yang mampu mencetak gol kemenangan di injuri time saat melawan Wigan Sabtu lalu. “Mereka sangat disiplin dan berkomitmen kuat sesuai apa yang diinginkan,” puji Hiddink.