Dibidik Real Madrid, Tevez Tantang Ferguson

Carlos Tevez tak gentar akan kemarahan Sir Alex Ferguson. Ia bereaksi keras atas komentar sang pelatih itu atas situasi kontraknya kini. Ternyata keberanian itu ada dasarnya. Ia dibidik Real Madrid!

Sebelumnya, Tevez yang kini menginjak usia 24 tahun, kecewa berat dengan spekulasi yang berseliweran bahwa ia menolak tawaran juara bertahan Liga Inggris itu. Padahal ia mengidamkan kepastian status perpanjangan kontraknya di klub Setan Merah

Carlos Tevez ternyata juga dibidik Real Madrid

Carlos Tevez ternyata juga dibidik Real Madrid"

“Saya benci kata Ferguson yang bilang saya emoh dengan tawaran yang diajukan. Padahal tak satupun orang yang datang kepada saya memberikan tawaran itu,” terang Tevez yang juga striker tim internasional Argentina. Jika tak diperpanjang, kontraknya segera kelar Mei ini.

“Saya belum tahu masa depan saya hingga kini. MU tahu berapa yang harus mereka bayar jika ingin saya tetap tinggal.” imbuh Tevez.

Simpang-siur kontrak Tevez ini berawal dari laporan bahwa Tevez kini jadi bidikan raksasa Spanyol, Real Madrid. “Jika saya harus hengkang dari MU, harus saya pastikan kondisinya harus lebih memuaskan.”

“Kini setiap klub sedang mengincar buruannya masing-masing. Jika ada klub yang menawari saya kontrak berdurasi 5 tahun, saya akan langsung tanda tangan.” papar Tevez. “Saya akan selesaikan kontrak itu dan sesudahnya mungkin saya akan balik ke Boca Juniors.”