Chelsea Gulung Wigan 2-1, Rebut Posisi 2

Gol Frank Lampard di injuri time membuat peluang Chelsea dalam perburuan gelar juara Liga Inggris tetap terbuka. Keberhasilan Chelsea gulung Wigan Athletic 2-1, membuat the Blues bertengger di peringkat ke 2 liga Inggris.

frank-lampardGol pertama Chelsea disumbangkan sang kapten, John Terry di menit ke 25 dengan tendangan voli yang membuat kiper Wigan tergagap. Namun, gol Wigan yang ditorehkan Kapo, sempat membuat panik karena jika seri, harapan menggapai juara liga makin tipis. Namun, gol Lampard di detik-detik akhir sebelum wasit meniup peluit panjang, membuat Chelsea kembali tersenyum.

Kemenangan ini membuat Chelsea nangkring di peringkat kedua dan menggusur Liverpool ke peringkat tiga. Walau sama-sama mengemas nilai 55, Chelsea unggul dalam selisih gol.

Namun, perkara mengejar ketinggalannya dengan pemuncak klasemen tak bisa dibilang mudah. Selain tertinggal 7 poin, performa MU sedang bagus-bagusnya.

Pelatih Chelsea, Guus Hiddink cukup puas akan hasil ini. “Saya berusaha realistis soal gelar juara liga dan kami harus memenangkan seluruh pertandingan sisa,” ujar Hiddink.

“Manchester United kini dalam posisi mantap di puncak klasemen tapi selama masih ada peluang, kami akan terus ngotot mengejar ketinggalan kami,” tegas Hiddink menutup wawancara.