Gara-gara Dempsey, Chelsea Ditahan Fulham 2-2

Gol Clint Dempsey di menit-menit terakhir, menyamakan kedudukan Fulham vs Chelsea menjadi 2-2. Gol ini membuat perburuan gelar liga Inggris oleh Chelsea sedikit tersendat. Tim asuhan Luiz Felipe Scolari kini terpeleset 3 angka dari Liverpool yang mengemas 45 poin.

Pendukung Chelsea yang bersiap bersorak atas kemenangan tim kesayangannya 2-1 atas Fulham, ternyata buyar di menit ke 90. Dempsey yang mencetak gol pertama Fulham di menit ke 10, kembali mencetak gol kedua sehingga skor menjadi imbang 2-2. Hasil ini menjadikan Fulham tak terkalahkan di 9 laga terakhir.

Clint Dempsey buyarkan pesta kemenangan Chelsea

Clint Dempsey buyarkan pesta kemenangan Chelsea

Chelsea harus menerima kenyataan tertinggal 3 poin dari pucuk pimpinan liga Inggris, Liverpool yang beberapa saat sebelumnya memetik angka penuh setelah menggilas Newcastle United 5-1.

Fulham mungkin tidak bisa dibilang ikut perburuan gelar liga Inggris musim ini, tapi mereka mampu mengalahkan tim papan atas seperti Arsenal dan mencuri poin satu angka dari Liverpool dan Chelsea.  Dua gol Chelsea yang diborong Frank Lampard di menit ke 50 dan 72,  gagal membuahkan poin penuh.

Bagi Liverpool, hasil seri Chelsea yang kini posisinya tepat dibawahnya, tentu menjadi bekal manis mereka di laga selanjutnya di awal 2009 ini.