Blackburn menyusul Wolves, tersisih dari Liga Inggris

Source: Getty Images

Blackburn Rovers dipastikan tersisih dari Liga Inggris. Bermain di kandang, di stadion Ewood Park, tidak menolong klub untuk memenangkan pertandingan, bahkan menelan kekalahan 0-1 dari tamunya Wigan.

Seluruh anggota tim dan fans benar-benar terpukul. Pelatih Kean akan mendapat kritik dari para penggemar klub. Bahkan semalam penggemar melepaskan ayam di lapangan untuk memprotes pemilik klub Venky.

Beberapa akibat juga dihadapi Blackburn untuk musim tahun depan, menurunnya dana yang masuk, menurunnya jumlah fans. Sampai saat ini baru terjual 3000 tiket all-season untuk musim laga tahun depan. Para pemain bintang seperti Yakubu Aiyegbeni sepertinya siap dipajang di ‘toko’ untuk segera dijual.

Dengan sisa pertandingan satu kali lagi, nampaknya Bolton akan berusaha tampil habis-habisan menghadapi Stoke agar terbebas dari zona relegasi.  Sementara QPR nampaknya kurang beruntung, karena berhadapan dengan raksasa Manchester City yang juga habis habisan berusaha untuk memenangkan pertandingan agar menjadi juara Liga.