Benitez Puyeng dengan Performa Liverpool

Pelatih Liverpool, Rafael Benitez akan mengevaluasi secara menyeluruh pada semua pemain, taktik bahkan dirinya sendiri terkait terseok-seoknya performa Liverpool belakangan ini. Ambisi mengejar gelar liga Inggris pun makin kabur.

Benitez pusing akan perolehan poin Liverpool belakangan ini

Benitez pusing akan perolehan poin Liverpool belakangan ini

Liverpool yang akan menghadapi Sunderland Selasa malam ini, terpeleset 7 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester United. Sebelum laga ini, Liverpool dipermalukan Middlesbrough 0-2 Sabtu lalu.

Walau belum bisa dipastikan siapa yang meraih gelar juara, tapi dengan hanya satu kemenangan dalam 7 laga terakhir, membuat posisi Liverpool sangat terus melorot.

Benitez berencana mengevaluasi secara keseluruhan, baik dari segi pemain, taktik yang dipilih, maupun dirinya sendiri.

“Kami telah mengevaluasi kesalahan yang telah dibuat, khususnya saat kalah dari Middlesbrough dan juga strategi apa yang akan kami jalani,” ujar Benitez. “Kami akan melawan Sunderland malam ini, berupaya meraup 3 poin dan membandingkan apa yang akan dialami Manchester United,” sambungnya.

“Perebutan gelar juara tidak mudah dan kini semakin sulit. Kami harus berhitung peluang yang kami punya,” terang Benitez.

Sementara, Fernando Torres akan kembali absen akibat cidera engkelnya yang kambuh. Alvaro Arbeloa juga tak bisa turun karena masalah hamstring.

“Kami masih ada harapan lebih pada liga Champions dan berpeluang meraih gelar juara kompetisi ini,” tandas Benitez.