Arshavin Nongol, Nicklas Bendtner Ketar Ketir

Niclas Bendtner yakin bahwa ia adalah pilihan teratas pilihan di posisi striker Arsenal. Ia bersikeras tak perlu menonton dari bangku cadangan jika striker anyar Andrei Arshavin telah datang ke Emirates Stadium

Posisi Bendtner terancam dengan kedatangan Arshavin

Posisi Bendtner terancam dengan kedatangan Arshavin

Mungkin benar ia akan menjadi pilihan utama tim asuhan Arsene Wenger itu setelah Emmanuel Adebayor terpaksa nonton dari pinggir lapangan akibat cidera hamstring. Namun, reputasi Bendtner yang dikenal egois di lapangan, bisa menjadi batu sandungan.

Dengan absennya Adebayor, Robin van Persie dan Arshavin bisa jadi menjadi pilihan utama diatas Bendtner. Ditambah lagi kembalinya Eduardo dan Theo Walcott yang turut memperiuh suasana pemilihan starter.

Walau kurang meyakinkannya penampilan Bendtner yang hanya melesakkan tiga gol dalam 18 pertandingan musim ini, ia mengklaim dirinya masih yang terbaik.

“Saya sangat menyesal melihat Adebayor cidera karena Arsenal butuh tenaganya,” ujar Bendtner. “Tapi tidak masalah bagi saya, siapapun yang fit dan siap bermain.”

“Saya harus main sejak menit pertama hingga peluit ditiup dari setiap laga Arsenal,” seru Bendtner penuh ambisi. Posisinya memang dalam ancaman sejak Arsenal mengontrak bintang Rusia, Andrei Arshavin. Arsenal kepincut tenaga Arshavin setelah tampil mengkilap membela timnas Rusia di piala Eropa .

Bendtner enggan berkomentar soal Arshavin. “saya tidak pernah melihat Arshavin. Saya tidak melihat Euro 2008 dan saya tak tahu bagaimana permainannya,” tandas Bendtner.