Arsenal mengalahkan Southampton dengan telak 6-1

Lukas Podolski

Arsenal memperlihatkan permainan yang baik dengan bermain terus menyerang. Lukas Podolski dan Santi Cazorla membuktikan sebagai pemain yang berkualitas, setelah Arsenal kehilangan Robin van Persie dan Alex Song.

Gol pembuka dibuat oleh kesalahan pemain Southampton Jos Hooiveld, yang kemudian disusul gol kedua oleh tendangan Lukas Podolski yang mendapat assis dari Francis Coquelin. Gol ketiga dibuat oleh Gervinho dengan tendangan jarak dekat, setelah mendapat umpan dari Mikel Arteta.

Tidak lama, kembali salah satu pemain Southampton, Nathaniel Clyne membuat gol bunuh diri, setelah Kieran Gibbs menendang bola. Menjelang akhir babak pertama, tim tamu Southampton baru dapat memasukkan gol melalui Daniel Fox, sehingga kedudukan akhir babak pertama 4-1 untuk Arsenal.

Di babak kedua kembali Gervinho membuat gol di menit ke 70 dengan assist dari Aaron Ramsey. selang 3 menit kemudian, Olivier Giroud dan Theo Walcot masuk, menggantikan Gervinho dan Lukas Podolski. Dan akhirnya di menit 87, Theo Walcott menambah gol bagi Arsenal, setelah mendapat umpan dari Santi Cazorla. Kedudukan berakhir 6-1.