Arsenal Bantah Arsene Wenger Bakal Ke Madrid

Direktur Arsenal, Peter Hill Wood mengecam presiden Real Madrid, Florentino Perez yang mengklaim ia bakal memboyong pelatih Arsenal, Arsene Wenger ke Real Madrid. Cesc Fabregas juga diisukan akan ke raksasa Spanyol itu.

Perez yang baru saja menduduki kursi presiden Real Madrid dari tangan Ramon Calderon awal bulan ini, tampaknya tebar sensasi menjelang pemilihan ulang kursi presiden Madrid akhir musim ini.

Klaim bahwa Arsene Wenger bakal ke Madrid, dibantah bos Arsenal

Klaim bahwa Arsene Wenger bakal ke Madrid, dibantah bos Arsenal

“Klaim Wenger bakal ke Madrid adalah lawakan,” ujar Hill Wood. “Sangat mengganggu dan kasar.”

“Hal yang menggelikan jika Anda berusaha membajak pelatih ke klub lain sedangkan ia masih dalam masa kontrak,” sambung direktur Arsenal itu.

Bos Arsenal itu yakin, Wenger tak bakalan hengkang dari Emirates Stadium sebelum kontraknya kelar. “Saya percaya, Wenger tak akan memutus kontraknya di Arsenal yang baru berakhir pada 2012.” imbuhnya.

Hill Wood juga heran atas klaim bahwa Fabregas juga bakalan diboyong Madrid. “Fabregas tidak dijual ke klub manapun, apalagi ke Madrid. Ia bahagia di Arsenal.”

“Saya akan sangat terkejut jika ia ingin pergi dari Arsenal dan berlabuh ke Madrid. Saya yakin, hal itu tak bakalan terjadi.”